Seberapa Lama Kita Bisa Tahan Napas

Seberapa Lama Kita Bisa Tahan Napas


Nah nafas itu emang nggak gampang Nah mungkin gara-gara ini Pernah gak sih kalian kebayang sebenarnya Seberapa lama kita manusia bisa tahan napas Apakah kita bisa tahan sampai bisa nyaingin nafasnya pause atau ini Oke Meskipun mungkin gampang buat kita punya badan ke paus nyatanya kita belum bisa tahan napas Selama saya mereka ke faktanya rekor terlama manusia tahan nafas ini baru cuma hampir setengah jam tapi itupun gak bisa diremehin karena itu tuh bayangin Lamanya kita nonton 1 episode anime tanpa bisa melepas sekalipun dan singkatnya 

rekor ini pun bisa tembus dan terjadi karena Emang rajin latihan dan karena dilakuin di dalam air yang ternyata cukup membantu tapi tunggu dulu jangan sampai kalian sampai nekat ikut-ikutan karena nyatanya rata-rata manusia itu cuman bisa tahan nafas sekitar puluhan detik aja terus kalau gitu apa yang bakal terjadi kalau kita terus-terusan maksa buat tahan nafas apakah ini bisa jadi jalan pintas untuk hhhmm ketemu so para leluhur kita 

ternyata meskipun kita nyoba maksa tahan nafas sampai rasanya dada mau meledak ternyata itu gak bakal bisa bikin kita mati paling mentoknya bikin kita pingsan aja dan abis jatuh pingsan pun tubuh kita pun langsung bakal otomatis nafas lagi rasanya mirip waktu kita tidur meski rasanya jiwa dong layang mimpiin gebetan tubuh kita tetap nafas dengan santai tapi tentunya dan Jangan dicoba ceritanya bakal beda kalau kita nyoba nahan nafasnya itu di dalam air 

karena kalau gagal dan kita tenggelam ga cuma air aja yang akan masuk ke paru-paru tapi tubuh kita akan langsung kejang-kejang kulit membiru detak jantung pun berhenti dan segalanya mulai berubah jadi gelap 

ngomong-ngomong soal tahan nafas fakta kerennya ternyata ada manusia super yang biasa tahu SDI air bisa tahan sampai belasan menit tren ini bukan ngarang bukan juga Aquaman dan bukan juga Nyi Roro Kidul tapi ini adalah orang-orang nyata yang hidup beneran di perairan negara kita sendiri mereka adalah Suku Bajau 

jadi dari dulu orang Bajau ini hidupnya pindah-pindah di lautan sampai ratusan tahun lamanya nah mereka ini udah terbiasa nyelam seharian buat nyari makan nangkep ikan gurita dan hewan outline akibatnya ditubuh mereka itu ada penyesuaian genetik yang terjadi secara perlahan dan keren banget Yang intinya limpa orang-orang Bajau ini jadi jauh lebih besar dari manusia normal pada umumnya Hahaha Tapi mungkin banyak dari kalian yang ga tau limpa itu apa bahasa simpelnya limpa ini di tubuh kita itu ibarat baterai sel untuk darah merah kaya oksigen 

yang akhirnya karena ukurannya jadi bisa bikin tahan nyelam lama-kelamaan dan fatal lebih kerennya Suku Bajau ini baru satu contoh aja banget Tubuh manusia bisa beradaptasi mungkin di Artikel selanjutnya kita bisa bahas bahwa di luar sana ternyata banyak juga orang-orang di tempat ekstrim lain yang udah bermutasi atau berevolusi jadi jauh lebih super dibanding Manusia Biasa 

sekarang kita udah tenang karena kita udah tahu kalau tahan napas lama-lama itu enggak bakal bisa bikin kita mati tapi sekarang pertanyaannya bisa Berapa lama kalian semua tahan nafas meskipun Gak berguna banget tapi setidaknya siapa tahu bisa buat dipamerin jadi bakat Terpendam dan seperti biasa terima kasih

Post a Comment

Previous Post Next Post