Nabung Gak Akan Bikin Kita Cepet Kaya

Nabung Gak Akan Bikin Kita Cepet Kaya


Nabung Gak Akan Bikin Kita Cepet Kaya - menabung pangkal kaya Iya kita masih sering banget dengar omongan Ini dari kecil tapi tunggu dulu kalau nabung sama dengan kaya berarti harusnya udah ada banyak banget orang berhenti kerja dan leha-leha sekarang lebih nyatanya nggak gitu juga. 

Apakah benar nabung bikin kita bisa cepet kaya 

Oke artikel ini atau Kok bisa emang bukan penasihat keuangan tapi ia sayangnya nabung mungkin bukan Jalan Terbaik kalau tujuan kita adalah jadi cepat kaya raya soalnya tabungan yang didiamin itu enggak bakal kuat buat ngelawan ini ndak simpel ya Misalnya aja harga semangkok makanan kesukaan kita tadinya cuma segini tapi berapa tahun lagi bisa jam naik dua kali lipat gara-gara adanya kenaikan harga barang dan jasa yang terus terjadi terus-terusan dan akhirnya uang kita Hai menjadi kurang bernilai dan kita malah jadi kayak kehilangan duit jadi kalau gitu faktor kunci Sebenarnya biar bisa jadi Sultan pendeknya bisa ngikutin perencanaan keuangan kayak di piramida ini adalah jawabannya. 

Setelah berhasil menuhin kebutuhan-kebutuhan dasar dari situ sisa Uangnya bisa dijadiin buat modal lagi soalnya penduduk negara berkembang biak kita masih sering kerja keras bagai kuda tapi asepnya cuma ditidurin doang. 

Jadi intinya adalah Jangan cuma diendhani beruang doang tapi taruh ke tempat lain yang ia bisa ngasih lebih banyak dan salah satu caranya adalah dengan ngelakuin investasi nggak nyambung model lama yang cuma diminum investasi itu naro modal supaya nantinya dapetin keuntungan ibaratnya ini suatu known pohon dari B Bruce nunggu-nunggu sampai kita bisa nikmatin buahnya dan dapetin banyak biji buat ditambah lagi tentunya ada resikonya juga deh pohon yang bakal kena panas terik kena banjir atau diserang hama. 

karena ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi investasi Terus kalau gitu mendingan kita investasi apa sebenarnya investasi udah dari dulu kita jalan Cuma mungkin bentuknya aja jadi agak beda kita juga masih bisa investasi di sana tapi jangan sekarang udah ada juga investasi yang jauh lebih gampang Iya tinggal pakai HP dan pencet-pencet jempol investasi udah bisa mulai dari nominal yang kecil. 

terus kita udah bisa investasi berbagai macam kayak gini atau ini kita juga nggak perlu modal gede kayak kalau beli sawah Tapi cukup pakai duit punggung atau Ijo aja udah bisa mulai tapi ingat meski jauh lebih gampang bukan berarti Bisa salah-salah kitanya juga meskipun Hai baca dan juga nanya-nanya make kalau mau belajar pengaturan keuangan dan investasi bisa ikutin dari sini. 

intinya biar kalian gak salah pilih investasi dan paling penting enggak investasi make duit hasil nabung tentunya penting dilakuin tapi kita juga tahu sekarang lo tabungan bakal lebih susah buat cepat beranak pinak Jadi kalau dulu kita tahunya Nambung pangkal kaya apakah mungkin sekarang waktunya Fatah ini untuk diganti dan seperti biasa Terima kasih.

Post a Comment

Previous Post Next Post