Gimana Caranya Kita Bisa Mengontrol Mimpi?

Gimana Caranya Kita Bisa Mengontrol Mimpi?


mimpi Bunga Tidur yang bagi banyak orang jadi Anugerah walaupun mimpi buruk juga bisa bikin pagi hari kita jadi geura tapi entah untungnya atau sayangnya semua itu bakal hilang sekejap kalau kita udah dibangunin sama alarm. 

bisa kah kita mengontrol mimpi dan kalo bisa gimana caranya 


faktanya kita bisa banget belajar medali mimpi ibaratnya kendali mimpi itu kayak faktor yang belajar mengenali berbagai elemen semua tergantung pada otak kita dan semakin paru-paru dan jantung otak kita tetap begadang semalaman dan jadi pusat kendali mimpi ya sekarang jadi orang terkaya di dunia yang bisa pesta kapan aja beneran bisa kita rasai meskipun waktu tidur doang tapi tetep balik ke pertanyaannya Gimana cara mengontrol otak supaya mimpi kita bisa kita mau. 

pertama-tama tahan dulu ngayal pengendalian mimpi itu ternyata punya nama lain yang disebut sebagai Lucid Drime Nah biar kita cepat masuk kedalam mimpi ilmuan nyuruh kita bayangin satu hal yang paling disuka sebelum tidur terus habis itu penelitian juga nunjukin kalo Lusi Dream lebih berpotensi kejadian kalau kita udah tidur nyenyak terus kebangun dan langsung tidur lagi Makanya ada juga tips untuk memasang dua alarm buat ini. 

terus habis itu kita juga bisa coba nyetel suara-suara yang punya tema tertentu contohnya ke Selera yang bikin berasal lagi di pantai suara perjalanan antariksa sampai suara Merdunya selalu kita rindukan ini.

dan buat kalian yang tertarik nyoba ternyata enggak usah ragu karena faktanya ndeling mimpi enggak ngerusak otak bahkan para ahli sepakat Kalo rajin manipulasi mimpi itu bisa bikin saraf-saraf di otak lebih terhubung biar enggak macetnya jalanan haaah ibukota terus enggak cuma itu lucid Dream ternyata juga bisa nyembuhin gangguan mental akibat trauma rap ilustri ini ternyata pernah dipakai buat ngerawat seorang tentara yang terus-menerus mimpi buruk setelah pulang dari perang buat orang-orang yang hidupnya penuh kenangan pahit metode ini mungkin bisa dicoba. 

jadi ternyata meski masih perlu diteliti lebih lanjut ngendaliin mimpi itu beneran bisa mimpinya asal jangan sampai ketuker maning dunia nyata dan mana yang mimpi apalagi kalau di mimpi kita udah kebelet dan masuk kamar mandi dan seperti biasa Terima kasih.

Post a Comment

Previous Post Next Post