Apakah Cuci Darah Beneran Dicuci

Apakah Cuci Darah Beneran Dicuci


mungkin kita sering denger istilah ini cuci darah Iya sekilas emang agak serem kalau kita ngebayangin Ada mesin cuci yang isinya merah-merah semua jadi Apakah cuci darah itu beneran dicuci atau sebenarnya Jawab randayan aja kayak cuci otak dan cuci mata 

sederhananya ternyata cuci darah darahnya beneran dicuci tapi yang jelas sini nggak pake deterjen apa-apa dan gak perlu dijemur apalagi disetrika nah istilah ini sebenarnya ada nama kerennya yaitu heboh hem Idol Hemodialisa nah tapi orang Indonesia yang kreatif banget ini sederhana in Hemodialisa jadi cuci darah oke darah kita perlu dicuci Emangnya the node bandel di daerah kita 

kayak baju kotor yang ada nodanya dengan di daerah juga enggak semuanya bersih Nah mereka itu perlu dibuang Untungnya ada organ ginjal ini yang dengan baik hatinya filter darah kita dan buangin zat-zat yang gak perlu in tubuh tiap kita di toilet 

sayangnya ini enggak bisa dilakuin kalau seseorang punya penyakit ginjal contohnya batu ginjal yang kalau parah banget bakal susah keluar dan bisa bikin infeksi bakteri makan seremnya bisa sampai nggak berfungsi lagi alias gagal ginjal dan sayangnya enggak kayak atau pepatah gagal ginjal itu sama sekali bukanlah sukses ginjal tertunda 

makanya buat gantiin peransang organ kembar Dokter n mesin-mesin canggih ini jadi ada dua jarum yang perlu di suntikin kelenga jarum pertama untuk ngambil darah ke mesin isi mesinnya Keisha ringan yang punya ribuan serat buat ilangin zat-zat buangan terus darah yang udah bersih di aliran balik ke tubuh Cup jarum kedua bayangin ini semua tuh ibarat kalian yang masuk ruang BK dengan masalah dan keluar dengan solusi 

tapi emang cuci darah ini enggak bener-bener bisa ngegantiin peran ginjal sepenuhnya jalan terbaik adalah dapetin ginjal baru yang sehat yang sayangnya itu ibarat air di gurun pasir alias persediaan yaitu sangat sangat sangat langka tapi baru-baru ini ada kejadian luar biasa yang mungkin akan mengubah itu semua 

setelah penelitian puluhan tahun untuk pertama kalinya dalam sejarah para dokter berhasil operasi masang ginjal babi ke tubuh manusia yang udah mati otak tentu bukan sembarang babi tapi yang gamenya Udah diutak-atik biar sesuai sama badan manusia dan hasilnya ginjalnya ini berhasil diterima tanpa diserang sistem imun tubuh bahkan bisa produksi urine 

tentunya metode segila ini masih nyusahin tanda tanya besar apakah karena kita bisa melukis tepat ngelakuin 

kalau antara cuci darah pakai mesin nunggu donor ginjal orang lain yang langka atau mesti masukin organ babi ke badan sendiri mungkin pilihan terbaik kita ujung-ujungnya adalah jagain bener dijual kita yang ada Jangan sampai kita kena penyakit ginjal atau malah dijual buat yang enggak-enggak dan seperti biasa Terima kasih

Post a Comment

Previous Post Next Post