obat untuk mengatasi tinggi darah

 

   Penderita tekanan darah tinggi biasanya disiksa oleh seringnya tensi darahnya cukup tinggi, bahkan tidak jarang tinggi sekali. Hal itu tidak jarang membawa kelumpuhan atau juga kematian kepada penderitanya secara mendadak.

    Karena itu agar tensi darah tidak naik dan selalu normal, setiap hari cobalah untuk meminum parutan belimbing.

     Ambilah buah belimbing yang cukup besar dan sudah setengah matang, lalu diparut halus, kemudian diperas airnya sebanyak satu gelas, minumlah setiap pagi hari selama satu bulan, lalu baru 2 hari satu kali meminum air perasan buah belimbing ini. Selama anda rajin air meminum perasan belimbing tersebut, pasti tensi darah tak akan naik lagi dan akan normal. 

    Tapi ingat, ketika hendak meminum air perasan tadi, untuk tidak memakai garam sedikitpun. Dan jangan sekali-kali mencampurkan air perasan belimbing dengan gula pasir atau gula yang lainnya. Hal ini bisa tidak baik untuk tensi darah anda, bahkan sebaliknya.

    Cobalah anda mempergunakan buah belimbing untuk diparut dan ambil airnya, niscaya tensi darah anda tak akan berubah dari angka normal.

     Bagi mereka yang memiliki tekanan darah yang terlalu tinggi, pada bulan pertama minumlah perasan buah belimbing, bisa digunakan dua buah belimbing Yang cukup besar, sehingga air perasannya lebih banyak dari yang telah dijelaskan tadi.

      Setelah satu bulan, baru setiap 2 hari minum air perasan buah belimbing secara biasa.

Post a Comment

Previous Post Next Post