cara mengobati amandel bengkak



    Tenggorokan itu sangat berpengaruh dalam kehidupan kita sehari-hari, kalau tenggorokan terganggu pasti akan mengakibatkan hal-hal yang kurang enak. Keadaan badan kita pasti akan menjadi lemas, dan tak bertenaga.

    Apalagi jika penyakit amandel itu menyerang dan berada di tenggorokan. Seandainya amandel itu sampai kelihatan merah dan membengkak, sungguh sakit sekali.

     Maka badan jadi panas dingin. Demam dan rasa nyeri di seluruh tubuh, dan sukar untuk menelan. Mungkin saja terjadi, kalau bengkaknya sudah parah, sampai menutupi lobang leher, yang nantinya akan sulit untuk bernafas. Karena jika proses pernapasan ini terganggu, bisa saja mengakibatkan kematian pada  si penderitanya. Sungguh kasihan jika hal seperti itu terjadi. Perlu diketahui bagi penderita penyakit ini. Jika tubuh menderita panas dalam, berhati-hatilah biasanya amandel anda sedang membengkak.

    Tetapi jangan khawatir tiada penyakit yang tidak dapat disembuhkan, tentu saja dengan seizin Allah yang maha pencipta semua bisa terjadi.

      Untuk mengempiskan kembali amandel yang sedang bengkak yaitu dengan cara mengunakan 2 buah jeruk nipis.

Caranya:

       2 buah jeruk nipis dibelah menjadi r bagian, kemudian diperas untuk diambil airnya sarinya saja. Lalu dicampur dengan sedikit kapur sirih, lalu diaduk sampai benar-benar rata, kemudian diminum.
         Lakukan secara teratur, dalam tempo 3 hari pasti penyakit amandel ini akan sembuh dari bengkak. Minumlah 3 kali sehari, yaitu pagi, siang, dan malam.


Post a Comment

Previous Post Next Post